Rabu, 23 April 2014

Orange Pome Lotion + Vitamin C Dengan SPF 60++ Membuat kulit agar putih mulus, cerah, halus, lembut, kencang, dan bersinar tanpa noda


JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Orange Pome Lotion + Vitamin C Dengan SPF 60++ Membuat kulit agar putih mulus, cerah, halus, lembut, kencang, dan bersinar tanpa noda









Click here to see a large version



Click here to see a large version


Orange Pome Lotion adalah salah satu varian lotion pomegrante dengan varian yang luar biasa manfaatnya, lotion dengan SPF 60+ dipadukan dengan vitamin C menambah melindungi kulit tubuh anda agar tetap cerah dan bersinar.

Lotion yang berasal dari korea ini sudah sejak lama terkenal dan seja dulu digunakan para wanita korea untuk memutihkan dan menghaluskan kulit tubuh mereka.

Orange Pome Glutathione Lotion pemutih badan no 1 di Korea Malaysia,Taiwan dan Hongkong. Kulit jadi lebih putih lembut mulus berseri, gak ada lagi istilah kulit beda warna (belang). Isi 300g

Dengan SPF 60 + vit C yang dapat menutrisi kulit tubuh dan wajah. Setelah Song Hye Kyo memakai produk ini, lebih dari 100.000pcs terjual sangat cepat.

Bete lihat tangan, leher, dan kaki beda warna? kulit gelap gara-gara sering berjemur matahari? Udah coba berbagai macem produk
tapi masi aja gak putih2? Ngiler liat kulit putih artis2 Korea?

LOTION POME KOREA, sejak dulu udah jadi rahasia para artis Korea untuk memutihkan dan melembutkan kulit mereka, sehingga bisa tampil putih, mulus, lembut. Punya kulit lembut spt Song Hye Kyo bukan mimpi lagi!

Orange Pome Lotion Dengan SPF 60 + vit C yang dapat menutrisi kulit tubuh dan wajah.



Kelebihan lotion Orange Pome :
* Memberi ” Vit. C ” dan mineral pada kulit anda
* Membuat kulit terasa dingin dan nyaman
* Terbukti bahwa lotion terhalus
* Memutihkan & Mencerahkan KuLit
* Mudah meresap pada kulit anda
* Mengencangkan kulit
* MeLembutkan KuLit
* Mudah di oleskan pada kulit anda


Sangat cocok buat pemakaian sehari hari,, menghasilkan kulit cepat putih natural jika pakai teratur cukup 2-3 minggu sudah nampak hasil yg memuaskan.

Orange pome lotion spf 60++
netto 300g
Made in Korea

Berat : 300 gram



Harga: Rp.65.000,-





Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245




RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar