Rabu, 23 April 2014

Kapsul Jamu Pelangsing (KJP) Asli - Menurunkan Berat Badan dan Membakar Lemak Tubuh Relatif Cepat, Mengatasi Kegemukan, Tanpa efek samping, BAB normal,tanpa lemas atau tanpa sakit perut


JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Kapsul Jamu Pelangsing (KJP) Asli - Menurunkan Berat Badan dan Membakar Lemak Tubuh Relatif Cepat, Mengatasi Kegemukan, Tanpa efek samping, BAB normal,tanpa lemas atau tanpa sakit perut.























Click here to see a large version






Jamu ini berkhasiat menahan nafsu makan, mengurangi rasa lapar tanpa menimbulkan lemas, kembung dan sakit maag. Kapsul terdiri dari tumbuh-tumbuhan yang dapat membakar lemak menjadi energi sehingga dapat menahan/mengurangi rasa lapar tanpa rasa lemas dan tidak menyebabkan sering buang air besar.

Jika dikonsumsi secara teratur maka dalam 2 minggu akan terasa hasilnya. Berat badan anda akan turun secara perlahan dan dapat mengontrol nafsu makan/selera makan sesuai pola makan teratur tanpa berlebihan walaupun anda seorang yang hobi makan.

Bila anda minum kapsul jamu pelangsing ini dianjurkan untuk banyak minum air putih dan untuk mencapai hasil yang maksimal hindari makanan berlemak dan olahraga secara teratur.

Terbuat dari ekstrak tumbuhan yang dimurnikan. Memiliki fungsi melangsingkan dan menjaga agar tubuh tetap indah. juga dapat menyeimbangkan sirkulasi mikro dan melangsingkan dengan cepat
Menurunkan berat badan antara 7,5 kg s/d 15 kg bahkan bisa lebih.

Sangat pas buat kamu yang ingin langsing dengan cepat dan aman. KJP membakar lemak & menekan napsu makan pada hari pertama diminum. Tanpa efek samping, BAB normal,tanpa lemas atau tanpa sakit perut, tidak perlu diet, tidak perlu olahraga. Dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Satu botol berisi 30 kapsul untuk 30 hari dengan dosis 350mg (setiap kapsul berisi bubuk)

Kunci keberhasilan KJP adalah diminum disaat perut kita masih kosong (Pagi hari) 1 kapsul sehari + minum air minimal 8 gelas/sehari.



Fungsi:
- Menghilangkan nafsu makan
- Mengatasi kegemukan
- Menurunkan dan menjaga berat badan


Aturan minum:
Minum 1 kapsul setelah bangun tidur pagi hari dan kondisi perut dalam keadaan kosong. Setelah beberapa saat efek yang timbul adalah rasa haus maka minumlah air putih yang banyak. Bila selera makan hilang sama sekali anda dianjurkan untuk tetap makan walaupun hanya sedikit agar tubuh tidak kehilangan nutrisinya.


Kenali KJP asli dengan ciri sebagai berikut:
1. Stiker segel hologram
2. Stiker label jelas dan terang
3. Stiker label ada tulisan 30 kapsul
4. Ada tulisan exp. date di ujung bawah.
5. Memakai Box


SARAN :
Jangan minum obat apapun di hari yang bersamaan karena obat tidak akan bekerja. Bila ingin minum vitamin, toleransinya bisa diminum malem harinya ketika sudah waktu dekat mau tidur. Setelah minum Kjp, jangan langsung minum teh/susu/kopi (Kasih jeda minimal 6 jam).


Tidak untuk ibu hamil, menyusui, mengidap hipertensi dan jantung.


Harga: Rp.100.000,-





Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:



atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245




RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar