Rabu, 23 April 2014

Benice Body SLimmer - ALat untuk Menghancurkan/menghiLangkan lapisan / timbunan lemak dan selulit di tubuh Anda tanpa perlu diet ketat sekaligus mengencangkan tubuh


JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D






Benice Body SLimmer - ALat untuk Menghancurkan/menghiLangkan lapisan / timbunan lemak dan selulit di tubuh Anda tanpa perlu diet ketat sekaligus mengencangkan tubuh

















Click here to see a large version

Click here to see a large version



BENICE BODY SLIMMER adalah alat penghilang tubuh yang bekerja melalui rangsangan mekanik, untuk mengurangi lemak yang menyebabkan terjadinya selulit. Dibuat untuk anda oleh para ahli dengan menggunakan teknologi terkini alat penghilang selulit.

Hanya dengan 3 menit sehari ! 72 tonjolan pada Mesin Body Slimmer akan berputar cepat melingkar di tubuh anda !

Putarannya terasa jauh hingga di bawah kulit anda ! Gerakannya tidak hanya terasa di permukaan kulit tapi juga sekaligus Menghancurkan lapisan lemak di tubuh Anda !

Body Slimmer ini akan membantu memukul, meremas, memijat dan memutar di seluruh tubuh anda dengan gerakan yang tepat. Telah dilakukan uji coba pada alat ini dan sudah diakui oleh uji coba klinis secara langsung ! Cukup dengan 3 menit setiap pagi dan sore! Anda akan mendapatkan perut yang Rata dan langsing.

Tubuh yang penuh dengan lemak dan selulit mengurangi keindahan penampilan Anda. Berbagai cara mungkin sudah dilakukan, baik dengan olahraga berat, alat fitnes atau obat-obatan. Namun hasil tidak kunjung kelihatan. Anda bisa mencoba alat yang telah dibuktikan banyak orang sangat mampu menghilangkan dengan cepat lemak dan selulit yang tertimbun dalam tubuh. Alat yang modern dan canggih tersebut adalah Benice Body Slimmer.

Benice Body Slimmer adalah salah satu best cellulite treatments sangat mudah digunakan untuk bagian luar tubuh dan tidak mewajibkan Anda meminum obat-obatan. Tempatkan bagian tubuh Anda yang berlemak dan berselulit pada alat ini. Benice Body Slimmer akan mulai bekerja dengan memijatnya dan membuang timbunan lemaknya.

Bagian tubuh yang biasanya terkandung banyak lemak dan selulit adalah paha, pinggul, perut, pantat dan bagian tubuh lainnya. Jangan bosan untuk melakukannya setiap hari dengan durasi sekitar 30 menit saja. Perlu diingat cukup lima menit pada setiap bagian tubuh yang dipijit.

Benice Body Slimmer menggunakan energi listrik sebagai penggeraknya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena daya yang dibutuhkan tergolong kecil berkisar 4,5 sampai 4,8 watt saja. Adaptornya juga telah disediakan dalam paket Benice Body Slimmer. Bagi Anda yang belum memahami cara pemakaiannya. Tenang saja, karena di dalam kemasan produk ini disertakan panduan yang sesuai.

Teknologi canggihnya mampu mereduksi dan membuang selulit dan lemak yang tertimbun dalam tubuh. Selulit dan lemak yang biasanya terdapat pada lengan, bahu, pinggang, pinggul, tangan, betis dan paha bisa segera menghilang bila Benice Body Slimmer digunakan secara teratur.



KeLebihan Benice Body SLimmer :
- Menggunakan Benice Body Slimmer sangat menghemat waktu dan biaya. Karena Anda tidak harus pergi ke salon perawatan kecantikan untuk terapi.
- Bagi wanita yang habis melahirkan, alat ini sangat ampuh dalam mengembalikan kelangsingan tubuh.
- Kulit juga bisa menjadi lebih indah dan kencang. Kondisi ini pasti diidamkan semua orang.
- Bermacam masalah Kerutan pada otot betis, paha dan lengan bisa cepat teratasi.
- Alat ini akan bekerja lebih optimal, bila Anda juga menjaga pola makan dan berolahraga dengan rutin.
- Alat Anti selulit dengan teknologi mutkhir yang dapat mereduksi lemak yang menyebabkan terjadinya selulit
- Daya listrik hanya 4, 5 – 4, 8 Watt, hemat listrik
- Mengatasi lemak yang menggumpal yang dapat menyebabkan selulit
- Alat mudah digunakan dan bebas perawatannya
- Tanpa perlu melakukan perawatan dan therapy disalon kecantikan sehingga hemat biaya dan waktu
- Menghilangkan kerutan – kerutan otot pada bagian paha, betis dan lengan
- Sangat cocok untuk wanita setelah melahirkan yang ingin melangsingkan tubuhnya tanpa perlu pergi ke tempat fitnes dan aerobik
- Desain kompak
- Dapat menghilangkan lemak dan selulit pada punggung bahu, lengan, tangan, pinggul, pinggang, paha bawah dan depan juga betis
- Kulit akan tampak terlihat kencang dan indah


isi 1 Box :
- 1 pcs Alat Body Slimmer
- 1 pcs Adaptor Listrik
- 1 buku petunjuk


Harga: Rp.115.000,-





Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245




RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar