Rabu, 09 April 2014

Hair ChaLk 24 Warna - Krayon Pewarna Rambut Sementara, Mudah Banget Digunakan


JANGAN LUPA DI BOOKMARK DULU, YAA... ^^
CTRL + D





Hair ChaLk 24 Warna - Crayon Pewarna Rambut Sementara, Mudah Banget Digunakan, Cocok Untuk Membuat HighLight Rambut


This image has been resized. Click this bar to view the full image. The original image is sized 768x702.







Mau tampil trendy??? Untuk Rambutmu, simple + easy

Hair chalk adalah salah satu trend baru dalam pewarnaan rambut. Hair chalk atau pastel (crayon) ini dapat memberikan warna pada rambut tanpa harus berkomitmen untuk mewarnai rambut secara permanen. Hasil warna hanya bersifat sementara dan warna yang bisa diaplikasikan dalam satu kali pengaplikasian yang bisa digunakan untuk berbagai macam acara tanpa memakan waktu lama.

Hair chalk cocok buat yang suka bereksperimen dalam tatanan dan warna rambut karena biayanya yang terjangkau juga tidak adanya kandungan amonia dan kandungan kimia yang keras seperti pada cat rambut permanen. Hair Chalk mudah dihilangkan, cukup dengan cuci rambut seperti biasa saja.

Cukup siapkan sisir,catokan rambut & air.



Cara Pemakaian :
1. Aplikasikan di rambut yang sudah diberi hair serum/pelembab (agar rambut tidak kering) tapi disarankn cukup dibasahkan saja dengan air, sudah bisa koq karena sekaligus berfungsi sebagai primer untuk daya serap yang lebih bagus terhadap produk.
2. Sisir terlebih dahulu rambut atau dipilin juga boleh, agar hasil pada rambut maksimal.
3. Aplikasikan salah satu warna langsung kepada rambut. Rambut dipilin terlebih dahulu. dan sedikit2 saja agar rata warna pada tiap helai rambutnya.
4. Setelah warna merata, buka pilinan rambut dan sisir bagian tersebut. tapi kalau digunakan perhelai, tidak perlu disisir, dana kalau mau warna lebih tahan lama bisa dicatok.
5. Jika ingin dapat mengaplikasikan warna lain sesuai selera.

24 Warna



Harga: Rp.115.000,-




Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar