Senin, 07 April 2014

Fruit & PLant - PeLangsing HerbaL (6-10kg/minggu) dari Sari Buah dan Tumbuhan, Solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideaL

Fruit & PLant - PeLangsing HerbaL (6-10kg/minggu) dari Sari Buah dan Tumbuhan, Solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideaL













Fruit & PLant - PeLangsing HerbaL (6-10kg/minggu) dari Sari Buah dan Tumbuhan, Solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideaL

Pelangsing Fruit & Plant berasal dari USA Amerika, sebuah negara besar yang pasti memiliki tekhnologi mutakhir dalam mengolah obat-obatan yang aman.
Pelangsing Fruit & Plant Pelangsing Yang Aman

OBAT PELANGSING FRUIT & PLANT adalah Obat Pelangsing Herbal yang kaya akan sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menekan nafsu makan.

OBAT PELANGSING FRUIT PLANT merupakan solusi yang tepat bagi yang ingin mempunyai tubuh ideal, karana kandungan didalamnya terdapat banyak ekstra sari buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyerap dan mengurangi lemak secara alami serta tanpa efek samping. Pelangsing Fruit & Plant adalah Pelangsing yang aman anda gunakan sepanjang anda mengikuti aturan pakainya.

Pelangsing Fruit & Plant sangat tepat untuk anda semua yang menyukai fruit (buah-buahan) dan Plant (tanpa rasa) PELANGSING FRUIT & PLANT SUPER SLIMMING USA adalah The Best FDA Recomended Slimming berbahan sayur-sayuran dan buah segar yang cukup langka yang hanya tumbuh pada daerah-daerah tertentu serta memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Pelangsing Fruit & Plant ini pasti aman dan tidak menimbulkan efek KETERGANTUNGAN.

Fruit and Plant ini di olah menggunakan teknologi tinggi dan telah lulus uji klinis oleh FDA (FDA adalah badan obat-obatan negara Amerika Serikat). Pelangsing Fruit & Plant memiliki standard dengan tingkat kepuasan tertinggi dan telah terbukti mampu menurunkan berat badan mulai 9 sampai dengan 19 Kg dalam sebulan. FRUIT & PLANT adalah salah satu produk pelangsing terlaris di dunia dan sangat di rekomendasikan oleh para pakar pelangsingan tubuh dan para ahli kesehatan.



KEISTIMEWAAN FRUIT & PLANT:
- Pelangsing Fruit & Plant mulai bekerja saat pertama anda meminumnya.
- Pelangsing Fruit & Plant sangat aman karna berbahan herbal / serat tinggi
- Dengan meminum Pelangsing Fruit & Plant anda tidak terlalu melakukan diet ketat, tanpa harus olah raga berat, tanpa terganggu menahan rasa lapar, tanpa pantangan apapun.


KOMPOSISI PELANGSING FRUIT PLANT HERBAL ADALAH :
*Obat ini tebuat dr ekstrak tumbuhan yang dapat menekan napsu makan anda.. antara lain: buah lemon, pektin, labu pahit, pepaya, buah LUOLI, Spirulina
*Selain itu, obat ini juga mengandung ekstrak tumbuhan yang akan menyerap dan mengurangi lemak ditubuh.. Antara lain: tuckahoe, kola, guttiferae plant, coleus scutellarioides, guarana, marumi kumquat dan trigonella foenumm.
*Jadi produk ini sangat aman dan terpercaya untuk di konsumsi..karna terbuat dari bahan-bahan alami..


MASIH MIKIR TENTANG EFEK SAMPING ???
*Tidak perlu khawatir. Karna terbuat dr ramuan alami, obat ini bebas dari effect samping. Anda tidak akan mules2, diare, atau balik Gendut lagi. Seperti yang biasa kamu alami saat mengkonsumsi obat diet lain.
*Saat ini obat ini termasuk salah satu obat yang paling laris di dunia. Karna obat ini sangat efektif menurunkan berat bdn 10-20kg/bulan.


REAKSI SETELAH MINUM PELANGSING BADAN FRUIT PLANT HERBAL:
*Obat ini akan mempercepat metabolisme tubuh anda sampai berkali-kali lipat..
*Membakar calory dlm tubuh dan meningkatkan energy..
*Menimbulkan effect kenyang dan menekan nafsu makan..
*Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda dan hasilnya.
*Anda akan dapat tubuh baru yang lebih sehat, lebih indah, dan lebih cantik.


Bagaimana Cara Pakai FRUIT & PLANT?
Obat ini bisa diminum di pagi hari (sebelum atau sesudah makan) dengan air hangat. Satu kapsul saja untuk satu hari. Saat mengkonsumsi obat ini, apa bila anda merasakan haus maka, perbanyak minum air atau juice.. (Air min.10-12 gelas sehari). Tetaplah Makan Pagi atau Siang Seperti Biasa karena ini penting untuk menjaga kesehatan metabolisme tubuh anda.


NB: Untuk yang suka mengkonsumsi alkohol, selama pemakaian obat ini harap dihentikan dulu, karena dapat mengurangi efektifitas Palangsing ini Dalam membakar lemak.


Harga: Rp.135.000,-



Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK

buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar