Sabtu, 05 April 2014

SLim Bio - TURUNKAN BERAT BADAN 5-15kg SebuLan TANPA DIET KETAT DAN OLAHRAGA

SLim Bio - TURUNKAN BERAT BADAN 5-15kg SebuLan TANPA DIET KETAT DAN OLAHRAGA









Memperkenalkan Pelangsing Terbaru...
Paling Ampuh Di antara Semua Pelangsing Yang Beredar Saat Ini
SLIM BIO CAPSULES
TURUNKAN BERAT BADAN 5-15kg Sebulan
TANPA DIET KETAT DAN OLAHRAGA



SLim Bio sudah memiliki sertifikasi GMP, yang artinya sudah lulus uji coba kandungan aman.


Udah coba berbagai macam pelangsing
tapi tetep aja gak turun beratnya? udah hopeless niih...
Tunggu dulu Yang ini udah teruji mantap dan lebih bagus
dari pelangsing udah terkenal banget di pasaran.


Mengapa pilih Slim Bio Capsule ?
1. Kandungannya natural dan alami, teruji secara GMP
2. Tidak ada produk palsu dr Slim Bio Capsules.
3. Sudah teruji kandungannya ampuh menurunkan berat badan.
4. Tidak bikin mules dan diare seperti pelangsing yang beredar saat ini


* 100% Herbal Weight Loss Formula
* Menahan nafsu makan & lapar
* Meningkatkan metabolisme tubuh
* Tidak ada diare tidak rebound

Formula ini terbuat dari ramuan Cina yang telah digunakan selama ribuan tahun untuk menurunkan berat bedan
karena bekerja langsung untuk membantu menekan nafsu makan kamu dan mencairkan kelebihan lemak yang di dalam tubuh . Hanya satu pil sehari dan dalam 30 hari kamu dapat melihat perbedaan yang luar biasa dengan pelangsing ini.


Deskripsi Produk:
Kapsul Bio Slim diproduksi melalui teknologi modern dengan murni, dari tanaman alami yang tumbuh hanya dalam "Kerajaan Green vegetasi," yaitu, propinsi Yunnan di Cina, dan yang memiliki sihir pelangsing dan fungsi kecantikan yang telah dikenal oleh orang di sana selama ribuan tahun.


1 botol isi 30 kapsul
1 kapsul / hari dan rasakan dengan hasil yang luar biasa dalam 1 bulan

SlimBio Capsule terbuat dari tumbuhan alami, jadi aman dan bebas dari efek samping.

DIJAMIN TIDAK BIKIN MULES DAN DIARE!!!


(Minum 1 Pil Sehari 1x, Untuk 30 hari).


Sangat efektif bekerja baik untuk pria maupun wanita


Slim BIO memiliki komposisi yang sangat aman. Tidak memiliki unsur-unsur zat kimia berbahaya, sehingga tidak akan ada efek samping!

Slim Bio membantu mengkatifkan sel2 dalam tubuh dan membuat keseimbangan dalam sirkulasi tubuh anda dan pada saat yang bersamaan Slim Bio membantu menghilangkan akumulasi toksin yang ada di dalam tubuh anda selama ini.

Jadi ini membuktikan bahwa Slim Bio memiliki fungsi sebagai suplemen penurun berat badan yang unik karena dapat menghilangkan toksin2 yang ada didalam tubuh sekaligus menurunkan kadar lemak anda.


Komposisi produk:
1.Konjac dan Kentang, kedua bahan ini dapat membuat anda merasa sangat kenyang,jangan pernah merasa takut lagi apabila berat badan anda akan bertambah dikarenakan makan yang berlebihan.

Note:Konjac adalah sejenis tanaman yang biasa digunakan sebagai bahan dasar konyaku (jelly) yang sarat akan serat fiber.

2. Asam sitrat ekstrak Apple dan Kiwi
memiliki kemampuan untuk menghambat kemampuan tubuh memproduksi lemak dan dapat membantu proses pembakaran lemak.
Proses fermentasi pada buah kiwi dapat menguraikan protein yang ada di dalam daging sehingga dapat menghentikan proses penyerapan lemak.

3. Produk ini mengandung sejumlah besar gel buah, serat buah, vitamin dan mineral seperti elemen dan mikroelemn yang dapat mempersingkat waktu tinggal racun makanan di perut Anda dan juga mengeluarkan racun dari dalam tubuh kita. Sementara itu di waktu yang sama produk ini memberikan pasokan nutrisi keseluruh tubuh anda.


Cara Pakai :
* Obat ini di konsumsi 30menit sebelum sarapan dengan air hangat.
* Obat ini tidak ada side effectnya! Jadi sangat aman digunakan. (kecuali buat Ibu hamil, Jantungan, Darah Tinggi, Diabetes, dll)
* Setelah konsumsi obat ini NAFSU MAKAN BERKURANG and JUGA SERING HAUS. Jadi harus sering minum air.
* Semakin banyak air yang di minum, semakin bayak juga lemak lemak yang ada di dalam tubuh kamu dibuang.
* Tidak mempengaruhi BAB.
* Hasil terlihat setelah 1-2 minggu.
* Jangan minum obat ini dengan TEH, SUSU, ALCOHOL, KOPI, SODA. Karena akan menetralisir efek


Bio Slim tidak dapat dikonsumsi oleh:
1. Orang2 yang memiliki masalah jantung koroner,tekanan darah tinggi atau penyakit liver, ginjal, paru, diabetes
2. Orang yang memiliki masalah ketergantungan dengan obat2an atau pun alcohol
3. Orang yang memiliki masalah kesehatan seperti hipertiroid,lever dan juga ginjal
4. Orang yg memiliki masalah pada mata (glaucoma) yg mengakibatkan kebutaan dan pembengkakan prostate
5. Wanita yang sedang hamil dan menyusui
6. Usia dibawah 18 tahun atau diatas 60th


Harga: Rp.150.000,-




Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245




RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer



seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar