Rabu, 30 November 2011

Eyelid EyeLiner Sticker / EyeLiner TempeL / Scott eyeliner / Scott Lipatan mata

Eyelid EyeLiner Sticker / EyeLiner TempeL / Scott eyeliner / Scott Lipatan mata






Buru2 mau pergi, tidak sempat pake eyeliner/takut belepotan? Mau bikin lipatan mata?
sekrang udah ada Scotch Hitam yang bisa membuat lipatan mata + seperti eyeliner
praktis loh, tinggal tempel aja.

Eyelid eyeliner sticker / scott eyeliner / scott lipatan mata ini berfungsi sebagai pengganti eyeliner cair... Kelebihannya tidak luntur, tahan air, membuat lipatan mata menjadi besar..dan tahan lama tentunya..
cara pakainya mudah tinggal tempel aja.. gak seperti eyeliner cair yang dipake kudu hati-hati takut belepotan ataupun kena bola mata kita..

soooo.. dengan adanya eyeliner sticker ini make up pun jadi lebih instan, praktis,, GAK PAKE RIBET.


Ada 2 modeL ukuran:
- ukuran kecil isi 1 kotak = 14 lembar x 12 pasang = 168 pasang.
- ukuran besar isi 1 kotak = 10 lembar x 16 pasang = 160 pasang.




Harga: Rp.45.000,-





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:






SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer







Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://tonzchibi.blogspot.com
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar