Rabu, 30 November 2011

Butterfly Foot Mask - Miliki telapak kaki yg halus seperti teLapak kaki bayi

Butterfly Foot Mask - Miliki telapak kaki yg halus seperti teLapak kaki bayi



'


OriginaL from Japan

Menjadikan kaki halus, cerah dan sehat untuk jangka waktu lama

Butterfly Foot Mask adalah masker perawatan utk telapak kaki yg pecah2, kering, kapalan. Hanya dg memakai socks nya, dalam 7 hari saja kuli2 mati yg ada di tapak kaki akan mengelupas halus (tidak menimbulkan rasa sakit/perih).

Isinya dalam 1 box ada sepasang. Cukup hanya dg memakai 1x saja, efek mulus nya akan bertahan hingga 3 bulan atau lebih. Jadi anda ga perlu repot2 lg utk sering2 melakukan perawatan kaki di salon.

Produk ini import langsung dari Jepang yang berfungsi khusus untuk mengelupas kulit kaki Anda hingga halus dan lembut seperti bayi. MADE IN JAPAN. Sangat booming di Taiwan, Thailand, Singapore & Japan.



Apa itu BUTTERFLY FOOT?
natural produk yang diformulakan untuk mencapai hasil yang lembut, Butterfly Food mengandung 7 macam tumbuhan natural yang masing-masing memiliki kekuatan mousturizer yang tinggi.


Bahan terbuat dari:
Lactic Acid 2.5%
Malic Acid 0.10%
Citric Acid 0.10%
Salicylic Acid 0.06%


Kulit mati di kaki kamu akan mengelupas dalam waktu 5-11 hari, mulai menggosok secara halus pengelupasan dengan baju atau dengan telapak tangan. JANGAN DIKUPAS SECARA PAKSA apabila perkelupasan baru saja dimulai, atau belum maximal, kulit kaki kamu akan maximal mengelupas secara keseluruhan dalam waktu 3-4 minggu, setelah itu kamu akan mempunyai kaki indah yang halus seperti bayi.

Pengelupasan TIDAK akan sakit, dan tangan jangan bandel ya untuk ngelupasin.

RECOMMENDED penggunanaan : 3-4 bulan sekali.



Cara Pakai:
- Bilas kaki hingga bersih.
- Gunakan Butterfly Foot Peeling Socks ini selama 60-90 menit.
- Dalam 5-11 hari kulit akan mengelupas dan kamu akan dapatkan hasil seperti kulit bayi.


Harga: Rp.95.000,-



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:






SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer 






Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzchibi.co.cc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar