Rabu, 30 November 2011

Anion BLue Instant Whitening Lotion SPF 30++ - Hasil pakai Langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit

Anion BLue Instant Whitening Lotion SPF 30++ - Hasil pakai Langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit








Mau ampil putih mulus kayak artis KOREA dalam 3 menit?? Mudah... ini dia...

Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari.

SUPEER RECOMMENDED!!

Hasil putih alami dalam sekali pakai, cara pakai mudah dan gak ribet, gak luntur kena air, baru hilang kalo disabun. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, untuk permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3 bulan.

Cocok banget buat yg aktivitasnya kebanyakan di luar, atau yg sering berjemur terik matahari! Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yg menghitamkan kulit, lotion ini juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami!

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (sedikit aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki, leher dan muka. Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar tidak kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja sudah cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMAT deh!


Bahan-bahannya:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.



Harga: Rp.95.000,-




Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:





SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer







Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: www.tonzchibi.co.cc

 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar