Rabu, 30 November 2011

Sabun TeLur / Egg Soap CoLLagen - Mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, membuat kulit wajah dan badan menjadi lebih kenyal

Sabun TeLur / Egg Soap CoLLagen - Mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, membuat kulit wajah dan badan menjadi lebih kenyal



Sabun telur adalah sabun terunik yang mengandung vit. C, vit. E dan colagen yang berguna untuk mengencangkan, melembabkan,mencerahkan, membuat kulit wajah dan badan menjadi lebih kenyal.

Sabun Telur adalah salah satu jenis sabun herbal yang berbentuk seperti telur dengan warna transparant dan terdapat seperti kuning telur didalamnya, sabun Telur emang sungguh unik, bentuknya benar-benar mirip telur ayam, tidak hanya bentuknya kandungan di dalamnyapun juga mengandung extract zat-zat yang biasa terdapat dalam telur, telur memang sangat baik untuk kulit, putih telur ayam kampung misalnya biasa digunakan sebagai masker untuk menjadikan kulit tampak lebih kencang dan awet muda.

Sabun telur membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastisitas kulit. Membantu tumbuhnya sel kulit baru yang memiliki daya elastisitas yang lebih baik dari sel kulit sebelumnya.

Collagen berguna dalam proses pembentukan sel baru di kulit. Collagen juga dapat masuk ke dalam pori2 kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda.

Dalam 3x pemakaian Kulit tampak lebih kencang, kompleksi wajah & badan menjadi lebih "soft".

Warna kulit menjadi lebih cerah dalam 7 hari pemakaian.

Rasakan Bedanya Saat diraba, kulit akan terasa padat & kenyal, kolagen kembali terproduksi dengan baik. Scar/bopeng bekas jerawat terlihat lebih dangkal. Flek /noda hitam menjadi berwarna lebih muda.


Fungsi sabun:
+ mengencangkan
+ melembabkan
+ mencerahkan
+ membuat kulit wajah
+ tubuh menjadi kenyal.

CARA PEMAKAIAN :
Gunakan sehari 2x untuk cuci wajah atau badan. Diamkan selama 2-3 menit sambil digosok/pijat secara perlahan agar meresap ke pori ² kulit. Kemudian bilas.


Harga:
Perbuah: Rp. 50.000,-
PerLusin: Rp.350.000,- 





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:






SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer







Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://tonzchibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar