Senin, 07 November 2011

Yesta Instant Whitening Lotion - SekaLi pake KuLit Langsung Putih KincLong Loh

Yesta Instant Whitening Lotion









Yang begitu kita oles hasilnya kulit akan langsung terlihat putih. SEKALI PAKAI LANGSUNG PUTIH SAAT ITU JUGA!!!! Kalau ingin hasil permanen,pakenya mesti teratur. Yesta juga menutrisi kulit supaya halus,kencang juga mengandung pelindung matahari agar kulit tidak berubah kembali menjadi gelap.Yesta instant white plus body lotion dapat melindungi keseimbangan ph pada kulit sehingga terasa lebih nyaman dan segar. Yesta Whitening Lotion ini beneran Pemutih Kulit Instan, pas banget kalo kita pake di saat-saat istimewa kaya Party,Wedding,dll. Soalnya kulit emang asli jadi terlihat jauh lebih putih seketika pada saat kita pakai.
(Dipakai beberapa seLebritis juga Loh!)


Produk ini aman dan alami bagi kulit karna sifatnya hanya sementara.
Sangat praktis dan hasilnya terasa seketika.
Cocok buat persediaan di rumah.



Cara penggunaan: pakai sesudah mandi.. saat tubuh kering.. di oleskan gosok2 ke bagian tubuh yg ingin diputihkan sampai benar2 kering/sampai benar2 meresap Lotion na.. jika kurang, tambahkan sedikit lagi lotion nya.. bandingkan dengan bagian tubuh lain yg tidak dikasih Yesta Lotion.. pasti berbeda ^^


PRODUK AMAN,, TIDAK ADA EFEK SAMPING,,
TERDAFTAR DI BP POM CA 32080100138




Price:
ukuran 50mL = 75rb,
ukuran 100mL = 95rb,
ukuran 150mL = 115rb.



Barangnya:
 

Buat kamu2 yg pingin tampil PD dengan kulit tampak putih bersinar dan alami, cobain saja product ini.
Bisa dipakai untuk ke acara pesta2 ataupun show2 penting lainnya, karena proses putihnya yang cukup cepat, jadi kamu2 gak perlu lagi repot2 jauh2 hari sebelum pesta ribet untuk luluran atau melakukan whitening treatment lainnya, cukup pakai Milky dress sebelum pesta.

Prosesnya yg INSTAN, AMAN, DAN ALAMI, menjadi alasan mengapa produk ini menjadi produk whitening instan terbaik di Jepang.


*Nb: Yesta hanya buat pemakaian di tubuh, tidak bisa dipakai ke wajah



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:





SMS ke nomor 081808886443


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer





Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://tonzchibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar