Kamis, 03 November 2011

Penumbuh dan Penyubur SUPER CEPAT rambut, Kaminomoto ASLI Jepang

Apakah Anda mengalami masalah dengan kerontokan rambut??Rambut yang semakin menipis, bahkan yg sudah mengalami kebotakan??sehingga Anda menjadi tdk percaya diri dgn penampiLan Anda??Jangan berputus asa dengan masalah Anda.Hadapi masalah kebotakan & kerontokan rambut Anda dgn Solusi masalah rambut rontok dan botak: KAMINOMOTO PENUMBUH RAMBUT ASLI import JEPANG.

Barang ASLI 100%

Kaminomoto adalah Produk yang sudah sangat Terkenal dan Terpercaya sejak tahun 1908. Orang orang di Jepang, Asia bahkan Negara Eropa sekalipun sudah sangat Fanatik dengan serum ini.

Serum Kaminomoto adalah Serum No.1 di Jepang,karena sudah banyak yang membuktikan bahwa serum ini adalah Serum Penumbuh Rambut Tercepat. Serum ini dapat menghentikan Kerontokan Rambut dan Menghilangkan Ketombe hanya dalam waktu kurang dari 1 BuLan saja.

Serum ini mengandung bahan Antiseptic,jadi Anda tidak Perlu khawatir dengan adanya Luka baru atau lama yg ada di Kulit Kepala karena serum ini akan Langsung mengeringkan dan Menyembuhkan Luka di Kulit Kepala Anda.

Serum KAMINOMOTO,di buat dari bahan bahan alami seperti Kamigen,extract bunga rosemary dari pegunungan di wilayah Suribachi,serum ini ini sangat baik untuk menyuburkan dan menumbuhkan serta menghitamkan rambut dan membuat rambut sehat,dgn mnggunakan serum herbal Kaminomoto ini secara rutin anda akan mendapatkan perubahan pada bulan pertama,yaitu tumbuhnya rambut halus di permukaan kepala anda dan pada bulan kedua,kepala anda sudah mulai tumbuh penebalan dan penguatan rambut.dengan pemakaian berkala di jamin kebotakan anda pasti tuntas dengan serum KAMINOMOTO ini.

Kaminomoto adalah serum penumbuh rambut asli buatan Kobe, Jepang. Dibuat secara tradisional dan dirancang khusus untuk penderita kebotakan dan kerontokan rambut untuk daerah tropis tanpa efek samping.





Kaminomoto Hair Growth AcceLator (150mL)
Spoiler for Kaminomoto AcceLator:

Kaminomoto hair growth accelerator, merupakan salah satu produk terbaik dari kaminomoto, co.ltd, karena tipe ini cocok buat penderita kebotakan rambut yang lumayan parah, termasuk tipe penderita rambut yg sudah mengalami kebotakan cukup lama, Kebotakan yang sangat parah, 90% botak, terkena virus, jamur, botak tipe alopecia areata, terkena bahan kimia, bahkan bahkan botak yang sudah susah di sembuhkan!dengan produk ini akan meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akar rambut baru dalam waktu singkat.

Harga:
Rp.270.000,- 



Cara Pemakaian :
1. Bersihkan Rambut menggunakan Shampoo dengan Kadar Kimia paling Rendah sampai berbusa. Jangan kgunakan shampoo yg kadar kimianya tinggi, jangan gunakan sampoo anti ketombe, jangan gunakan sampoo anti rambut rontok seLama penggunaan Kaminomoto. Diamkan 10 menit. Bilas Rambut sampai Bersih. Keringkan Normal. Jangan Gunakan Hairdryer!

2. Sisir Rambut hingga tidak ada yang Kusut.

3. Belah/Pilah Rambut sedikit demi sedikit menggunakan Sisir Diikuti dengan Mengoleskan Serum. Ulangi berkali kali sampaimerata tepat diseluruh sela Rambut/Kulit Kepala.

4. Pengolesan Serum baiknya dilakukan bersamaan dengan Pijatan Ringan yang Memutar untuk memaksimalkan Meresapnya Serum kedalam Kulit Kepala dan Akar Rambut.

5. Gunakan Serum 2-3x Sehari pada pagi dan 15menit sebelum Istirahat/Tidur pada malam hari (Sel Kepala & Sel Akar Rambut bekerja dengan maksimal pada saat kita Istirahat Malam hari).





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245



RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Posting Komentar