Sabtu, 05 November 2011

Penggemuk Badan, Penambah Nafsu Makan, Peningkat Stamina Tubuh dan Daya Kerja Otak

Untuk yg BOSEN KURUS? badan seperti papan selancar ? mirip orang-orangan sawah ? atau agan malu dan minder dengan pasangan Anda yang secara fisik lebih besar dari Anda? udah usaha macem2 tapi gak kunjung berhasiL?? Kini ada soLusinya!!!





 



Samyun Wan adaLah obat HerbaL.. Terbuat dari bahan2 aLami.


Samyun Wan - Obat penggemuk badan, Penambah Nafsu Makan, Peningkat Stamina Tubuh dan Daya Kerja Otak Dalam Waktu Singkat


Hanya tinggal meneguknya secara rutin tiap 2x sehari (sehabis sarapan dan sebelum bobo malam), berat dan nafsu makan agan akan berkembang pesat sebanyak 5 kg dalam waktu 10 hari tanpa efek samping apapun.

Harganya gak perlu mahal-mahal kok tapi khasiatnya berasa banget…!
Bentuknya dalam kapsul jadi praktis diminumnya.

Tidak usah khawatir tentang keamanan jamu ini karena sudah terdaftar di Depkes Malaysia yaitu BPFK (Biro pengawalan Farmaseutikal Kebangsaan di bawah pengawasan Kementrian Kesihatan Malaysia).

No Produk : MAL06071316T

Isi: 20 KapsuL


Kenapa hrs pesan minimum 2 botol?

Karena 1 botol itu akan habis di minum dlm 5 hari sedangkan rata-rata minum dlm 7 hari akan berasa khasiatnya, kan sayang kalo minumnya cuma setengah2.

Note:

Yang tidak boleh mengkonsumsi ramuan herbal ini:
1. Wanita yang sedang hamiL & dan yg sedang menyusui
2. Penderita maag akut
3. Anak-anak di bawah umur 10 tahun


ApabiLa sudah mencapai berat badan yang diinginkan, cukup 1x sehari untuk menjaga berat badan.


Harga: Rp.55.000,-



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


Dapatkan barang ORIGINAL.. dijamin keasLiannya HANYA di www.chibishops.com

* Hati2 dengan barang tiruan yg Lebih murah.. tapi gak ada hasilnya / Bahaya resiko kesehatan kedepannya





Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:




atau bisa add msn saya: chibi_nanichan@hotmail.com
atau
SMS ke nomor 087877000245



RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer




seLebihnya testimoniaLnya Lihat di sini yah : http://www.chibishops.com/product.php?category=42




Website: www.chibishops.com


Facebook: Chibishops Company


Twitter: @chibishops

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar