Kamis, 24 November 2011

Leptin SLimming Patch - Koyo PeLangsing, Menguragi Lemak di bagian2 tubuh



 



Buat kamu yg takut untuk minum pil tapi udah stress LIAT LINGKAR PAHA, BETIS , LENGAN DAN PERUT serta berat badan yg naik mulu.. INI adalah solusinya!



Membakar lemak Anda di bagian tubuh yang Anda inginkan secara terkonsentrasi dan efektif, serta mendetoksifikasi tubuh Anda! Hanya dengan menempel...kannya di bagian tubuh yang berlemak/ingin Anda susutkan.


Tanya Jawab:

1.) Kenapa mesti LEPTIN POWERFULL SLIMMING PATCH ?
- Cocok untuk semua usia & aman digunakan ibu menyusui
- Sangat mudah dan efektif pengaplikasiannya.
- Tidak hanya menyusutkan tubuh, produk ini juga membakar lemak dan menurunkan berat badan, serta mengurangi racun dalam tubuh (detoks) dalam satu langkah!
- Dapat ditempel/digunakan di mana saja.

2.) Apakah dapat digunakan di wajah?
Untuk wajah, disarankan mencoba memotong produk dengan potongan kecil terlebih dahulu untuk mencoba apakah kulit Anda sensitif atau tidak dalam penggunaannya. Bila tidak terjadi iritasi, lanjutkan pemakaian.

3.) Bagaimana pemakaiannya?
Cukup ditempel di bagian yang diinginkan, satu kali sehari.

Ketika berolahraga atau sebelum tidur.
Pemakaian maksimal 12 jam.
JANGAN ditempel di bagian tubuh yang luka/terbakar.

4.) Apakah ada efek samping?
TIDAK

5.) Bagaimana cara kerjanya?
Bekerja dengan membakar lemak, menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh.

6.) Kira-kira bisa digunakan buat kulit sensitif ga??
Bisa.. Karena ga bikin gatel ataupun perih, efek yg ditimbulkan hanya rasa DINGIN yg merupakan efek ketika Leptin slimming patch bekerja membakar lemak.

7.) Kira-kira berapa cm berkurangnya ya??
Hasil berbeda beda setiap orang karena faktor metabolisme tubuh sangat berpengaruh biasanya perubahan akan terlihat dalam 1-2 minggu.
HARAP UNTUK MENGUKUR SEBELUM MENGENAKAN LEPTIN SLIMMING PATCH.

8.) Kandungannya apa aja?
Rosemary, bitter citrus immature flower, geranium , peony, magnolia flos, roselle, peach kermel, and semen oroxyli, it also contains the pure natural plant lipolysin.


CARA PENGGUNAAN YANG MUDAH, gak perlu REPOT DIET, PANTANGAN MAKAN & NYIKSA DIRI. CUKUP TEMPEL & BIARKAN LEPTIN YG BEKERJA..


* Gampang dibawa kemana aja, yup bahkan saat kamu lg travelling ke luar kota kamu tetap
dapat Memakai leptin loh

* Cocok UNTUK KAMU YG MOBILITASNYA tinggi tapi butuh langsing dan tampil menawan..
Cara kerjanya adalah ketika LEPTIN ini ditempelkan dibagian tubuh yang kamu rasa berlemak & pengen kamu kecilin misal PAHA, BETIS, LENGAN, PERUT, dia akan membakar lemak yg terdapat dibawah lapisan kulit secara terkonsentrasi dan efektif..

Aman digunakan karena ini sejenis koyo dan tidak menimbulkan efek samping ke dalam tubuh,ini ADALAH PEMAKAIAN DARI LUAR
Bekerja dengan membakar lemak, menyerap minyak berlebih dan menyerap racun dalam tubuh.

SANGAT BAGUS UNTUK MENGATASI DISMENORE (rasa sakit ketika menstruasi seperti muntah, sakit perut, dll)

ISINYA brapa ya?

Kalo mau coba dulu bisa beli per bungkus dikit dulu..


Harga:

1 bungkus: 5 patch (dapat digunakan 10 hari) IDR 65.000
2 bungkus: 10 patch (dapat digunakan 20 hari) IDR 125.000
3 bungkus: 15 patch (dapat digunakan 40 hari) IDR 160.000
1 box: 4 bungkus x 5 patch = 20 patch (dapat digunakan 40 hari)
IDR 195.000


Karena 1 patch dapat dipotong menjadi 2 untuk pemakaian berikutnya..

Cara pakainya? Potong LEPTIN menjadi ukuran yg kamu mau, lalu tempelkan dibagian tubuh yg mau km pake, dan biarkan selama 8 jam.. Boleh dipakai pagi & malam..


TestimoniaL Customers: 




Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK



buat yang mau pesan atau tanya-tanya:





SMS ke nomor 081808886443



RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA





Bukti Pengiriman ke Customer





Website: http://tonzchibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar