Rabu, 30 November 2011

Krim WaLet 2in1 - Mencerahkan Wajah, Mengatasi Jerawat, FLek Hitam, Kerutan, Pori2 Besar, Komedo, Bekas Jerawat, Wajah Kusam Kering/Berminyak, FLek

Krim WaLet 2in1 - Mencerahkan Wajah, Mengatasi Jerawat, FLek Hitam, Kerutan, Pori2 Besar, Komedo, Bekas Jerawat, Wajah Kusam Kering/Berminyak, FLek



Krim WaLet 2 in 1 Import Singapore

Apa sih itu Cream walet?

Cream Walet adalah Produk perawatan kecantikan yang mengandung 80% liur burung walet dan 20%nya campuran Derma White,

Herbal Complex + SPF30 yang memberikan nutrisi pada kulit wajah, melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan serangan radikal bebas.

Buat agan2, sista2 baik yg udah berumur sekali pun gak perlu takut dan ragu menggunakan Cream Walet Super ini.

Terbukti dengan pemakaian yg benar dan teratur hasilnya langsung terlihat dalam 1 minggu.

Tanpa proses pengelupasan/kemerah-merahan seperti kepiting rebus



Ciri2 produk original :
1. Botol 2 in 1 (bagian atas day cream, bagian bawah night cream)
2. Sabun Muka Batangan
3. Terdapat segel hologram emas bergambar naga bertuliskan “SUPER QUALITY”
4. Merek sudah dipatenkan
5. Dapat salep anti alergi.


Cara pemakaian :
a. cuci muka dengn sabun batangannya
b. aplikasikan salep anti alergi
c. kemudian baru day cream
(langkah yg sama ketika menggunakan night cream)


Kelebihan produk WaLet 2in1 ini :
- tidak mengandung mercury, Non-Hydroquinon
- tidak menyebabkan ketergantungan
- hasil permanen
- cocok untuk semua jenis kulit wajah
- cocok untuk segala kondisi seperti di ruang ber-AC
- cocok untuk semua gender
- dapat digunakan segala usia (diatas 14 tahun)
- bebas untuk memakai bedak/make up decoratif anda setelah pemakaian
day cream.


Manfaat Produk WaLet 2in1 ini:
* terbukti ampuh untuk regenerasi kulit
* mengatasi keluhan seperti : jerawat, flek hitam, kerutan,pori2 besar, komedo, bekas jerawat, wajah kusam kering/berminyak, kulit kasar, flek hitam akibat penggunaan konsumsi alat KB.


Aman untuk :
*Laki laki
*Wanita
*Ibu hamil&menyusui.


Bisa untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sangat sensitif sekalipun.

Formula yg sangat ringan cocok utk segala usia,laki-laki & perempuan yg menginginkan wajah putih mulus tanpa efek samping

Untuk Usia 14 tahun ke atas.

Non Hydroquinon/mercury& Aman untuk pemakaian sehari-hari & tidak menyebabkan ketergantungan.

Anda jg bebas untuk pakai bedak/ make-up decoratif anda sendiri setelah pemakaian day cream.

CREAM WALET 2in1 SUPER WHITENING +SPF30 WITH HERBAL COMPLEX
Manufactured co.Ltd Taiwan
Imported by Walet Singapore pte.Ltd



Berat : 10 gram


Harga: Rp.85.000,-


--------------------------------------------------------------------------------



Bedak WaLet - Memutihkan serta mencegah kulit berminyak




Bedak Walet yang halus dan ringan di wajah dengan kemampuan melekat yg tinggi memberikan kehalusan dan kelembutan dengan hasil akhir yang sempurna. .

Tidak menimbulkan jerawat serta menutup pori2 wajah seperti bedak jenis lain pada umum nya.

Memiliki tekstur yang ringan sebagai penutup alami untuk mendukung agar kulit wajah tetap terlihat lembut dan rona wajah terlihat sempurna serta menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah seperti bekas luka,
pori-pori besar dsb.

Berfungsi juga untuk mencerahkan kulit wajah dan cocok untuk semua jenis kulit.


Saat diaplikasikan, muka terasa begitu sejuk dan serasa sehalus kulit bayi. Bahannya Mengandung Liur Walet serta Talk yang Hipoalergenic dan tidak menyebabkan KOMEDO ataupun muka berminyak. Bedak dengan spesifikasi Light - Aroma Kalem - Menyehatkan Kulit wajah.

Sangat direkomendasikan untuk dipakai bersama dengan Cream Walet / Gamat yang selama perawatan dibutuhkan Bedak yang ringan namun bernutrisi padat untuk memutikan, menyehatkan serta membuat kulit wajah halus dan bersinar.

Cantik alami bersama WALET PREMIUM LOOSE POWDER 30gram

Berat : 30 gram



Harga: Rp.85.000,- 



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:






SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA



Bukti Pengiriman ke Customer 





Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://tonzchibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar