Rabu, 30 November 2011

BB Cream - Foundation dari Korea Mencerahkan dan Memutihkan Wajah daLam Sekejab (Rahasia KuLit Indah Artis Luar Negeri)

Skin79 Hotpink BB Cream - Memutihkan & Menyempurnakan KuLit Wajah, Menutupi SegaLa Noda, Jerawat dan FLek di Wajah






SKin79 Hot Pink BB Cream adalah blemish balm cream best seller di Asia. Kombinasi dari efek : whitening/pemutih, anti wrinkle/anti keriput dan uv protection/pelindung sinar matahari.

SKin79 Hot Pink BB Cream adalah blemish balm cream best seller di Asia. Kombinasi dari efek : whitening/pemutih, anti wrinkle/anti keriput dan uv protection/pelindung sinar matahari.

Emang BB cream itu apa?
BB cream itu sejenis foundation, tp lbh halus teksturnya, jd ga menor, tp soft n tahan lama..

Pake pelembab n bedak lg ga?
Kalo SKIN79 BB Cream ga usah pake bedak lg udah bgs bgt,
noda2 di muka lgsg tersamarkan, tahan lama, ga menor,memutihkan, mengencangkan kulit, memiliki efek anti penuaan, ga gampang luntur, sooo buktikan ndiri, biar 'ngeh dgn hasilnya yg bener2 OKE BANGET..

Ada warna apa aja? takut belang!
Yang namanya BB cream itu cm ada natural colour aja, bisa untuk segala warna kulit.

Skin79 BB cream adalah BB cream disebut juga sebagai therapi kulit dengan tekstur yang begitu lembut di kulit, memiliki banyak fungsi dan dikemas dengan kemasan yg elegan, membuat semua wanita di korea ingin memiliki cream ini.

Manfaat SKIN79 BB Cream :
*Natural Cover (secara alami menutup bercak, bintik dan flaws lain pada kulit)
*Moisturize (melembabkan)
*Whitening (memutihkan)
*Anti Wrinkle (anti keriput)
*SPF 15PA++ (melindungi kulit dari sengatan matahari)
*Enhance Moisture (Card House Matrix System menutup secara ringan dan melembabkan kulit. BB cream mengurangi kelelahan / fatigue pada kulit)
*Ageless Skin (walaupun dengan kadar kelembaban tinggi, make-up anda tidak akan terpengaruh oleh keringat dan tetap merata di seluruh wajah)
*Suitable for Damage Skin (dapat digunakan oleh yang memiliki kulit sensitif / rusak / normal)
*Silde & Mix Polymer (make up tahan lama)

Komposisi Utama
arbutin, portulaca oleracea, adenocine, piper methysticum leaf/root/stem

Warna: Natural Skin

Sertifikasi Produk: ISO 9001, CGMP
Made in SKIN79 KOREA

Kandungan adalah :
Arbutin, Osmopour ingredients (mixed sunflower,rice branivy extracts, phyto complex)

Cocok untuk :
kulit kombinasi dan kulit berminyak

Cakupan & Akhir Hasil: media, matte

Super + Beblesh Triple Fungsi Balm SPF 25 PA + + 5g
Ini adalah 3 efek balsem beblesh fungsional. Dengan Adenosin dan arbutin bahan yang efektif dalam pemutih, keriput peningkatan lebih menumbuhkan kulit cerah dan elastis. Intercept ultraviolet sinar UV A dan B pada saat yang sama dan melindungi kulit Anda terkena dari sinar matahari lebih teliti. Bahan OSMOPUR konsep baru yang dicampur bunga matahari, dedak padi, ivy ekstrak melindungi kulit dari berbagai kondisi berbahaya. Bahan Phyto Kompleks yang baik untuk melembabkan kulit dan menenangkan membuat kulit Anda selalu lembab dan sehat.
Review diambil dari dbeauty:

"mimpi Its perempuan untuk memiliki kulit glowy Oleh karena itu,! Jika Anda memiliki kulit kusam atau kering, hal ini cocok krim bb paling Anda. Hal ini karena mutiara mengkilap dengan efek berkilau lembut membuat kulit yang cerah dan sangat menarik!

# meninggalkan matt kulit dan alami sepanjang hari oleh efek sebum kontrol.
# Karena jenis drop air, memberikan banyak kelembaban. Rasanya dingin ketika berlaku pada kulit karena efek aqua-nya.
# memiliki 8 jenis ekstrak tumbuhan! Ini memberikan nutrisi, membuat kulit sehat, bercahaya, terang, dan minyak gratis!
# sesuai yang dengan normal kulit berminyak."


Harga: Rp.115.000 
 


--------------------------------------------------------------------------



Skin79 GoLd LabeL BB Cream




Function: Whitening, UV Protection SPF25 PA, Wrinkle improvement, Moisture Skin, Smoother skin, make skin more refined & elastic.
Colour tone: medium
Coverage & End Result : medium, dewy
Skin Type: Normal to dry skin

Cocok untuk hampir semua jenis kulit, terutama bagi kulit kering/sensitif dan bermasalah. Membantu mengecilkan pori-pori dan warna muka yang tidak rata. Pemakaian berlanjut dapat membantu menghilangkan bekas2 jerawat dan merah” diwajah.

Fungsi :
- Whitening
- UV Protecting SPF 25 PA++
- Wrinkle Improvement
- Smoother skin, make it more refined & elastic
- Moisture skin

Rasakan kekayaan dan kemewahan yang unik dari ekstrak caviar saat menyentuh kulit Anda. Hadiah dari laut untuk membantu Anda mengembalikan waktu dan mempertahankan kulit muda dan cantik. Mengandung unsur-unsur bio-aktif yang merangsang proses regenerasi kulit. Rasakan hasil yang belum pernah Anda alami sebelumnya:

* Mengangkat kulit yang kendur, menjadikannya lebih kencang
* Menghilangkan garis-garis halus dan keriput
* Kulit yang kering menjadi lebih lembut dan sehalus sutera
* Secara keseluruhan, kulit menjadi lebih muda dan lentur
* Menghidrasi dan melembabkan kulit
* Corak kulit menjadi lebih cerah dan berseri



Harga: Rp.135.000


--------------------------------------------------------------------------


SKIN79 Prestige Diamond BB CREAM SPF25 ++

Memiliki manfaat sebagai berikut:
Ini blok UVA dan UVB untuk mencegah kerusakan dan akumulasi melanin.
kulit perbaikan
Ia melakukan tekstur kulit yang sempurna dengan menyembunyikan kulit kental, garis dan pori-pori membesar. Berlian dan kristal kompleks meningkatkan tembus kulit.
Whitening
Potensi zat pemutih fends off melanin dan mencapai efek pemutihan kontinu. Kulit tembus dan putih dihasilkan.
* direkomendasikan untuk riasan sempurna 3D *

Formula baru mengandung precious stones and skin care properties, untuk memberi efect yang bercahaya
cocok untuk semua jenis kulit, maupun yang sensitive sekalipun,meningkatkan elatisitas kulit,serta mengandung rich caviar extract, yang ampuh melawan penuaan dan wrinkle
Q10 menciptakan lapisan untuk memproteksi kulit dan membuat kulit tetap lembab
Bersertifikasi oleh by KFDA (Korea) dalam keefektifannya mengurangi kerut,whitening and sun protection

Customer favorite !!


Cara Pakai:
Kulit rutin perawatan disarankan: pembersih> toner> lotion> The Prestige Beblesh Balsem
Oleskan tepat. Blender secara merata ke seluruh wajah. Untuk daerah dengan pori-pori membesar atau cacat, ujung krim pada poin bermasalah untuk efek menyembunyikan lebih baik. Setelah itu, Anda mungkin berlaku loose powder atau yayasan untuk tampilan make up tahan lama telanjang.

Bahan:
Butena: Ini membuat kulit putih dan transparan.
Adenogen: Ini menghaluskan garis pergi, meninggalkan elastis kulit.
Amerika Latin Hadatamo: ini menyediakan kulit dengan kelembaban dan kesegaran.
Kaviar: Diperkaya dengan protein, asam amino, vitamin dan mineral, It kondisi kulit untuk cahaya yang lebih baik dan elastisitas.
Peptida MX Kompleks: Ini hidrat kulit.
EGF: Memulihkan elastisitas dan kelembaban.
Ekstrak krokot: Ini menghibur kulit rusak dan kulit hidrat dehidrasi.
Diamond: Ini membuat kulit bercahaya.
Pearl: Ini hidrat kulit.
Amethyst: Ini mengurangi kulit kelelahan.
Ruby: Ini meningkatkan kelembutan kulit.
Koenzim Q10: Melindungi kulit dari agresor lingkungan.
Lotus Ekstrak: aroma elegan memungkinkan kenikmatan spiritual.
Green Tea Extract: Melindungi kulit dari agresor lingkungan.
Aloe: Ini mengembalikan elastisitas kulit.

Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak


Harga: Rp.145.000,-



--------------------------------------------------------------------------



BB Cream Missa PC Korea - Membuat warna kulit Wajah Putih Sempurna, Cerah, Bersih dan ALami













Missha BB Cream Korea

Sangat cocok untuk semua jenis kulit, dan dapat digunakan sebagai dasar makeup

Seringkan nonton drama korea, wajah2 artis-artisnya selalu mulus seperti porselen? Itu karena mereka memakai Missha BB Cream yg awet di kulit, creamnya membuat kulit putih natural alami, mengandung SPF25 PA++ sun protection, membuat kulit menjadi cerah bersinar sepanjang hari

BB Cream Missha memiliki tekstur yang sangat lembut di kulit. Memiliki banyak fungsi dan dikemas dlm kemasan yg elegant. Missha BB Cream sudah diakui di berbagai negara sebagai BB Cream terbaik.

 
Kelebihan BB Cream Missha adalah :
- Secara alami menutup bercak, bintik dan flaws lain pada kulit.
- Cocok & aman digunakan oleh semua jenis kulit wajah
- Teksturnya mudah untuk dibaurkan
- Dapat mengontrol kelebihan minyak pada wajah
- BB cream ini mengandung SPF yang cukup tinggi (SPF 25/PA++)
- Memberikan efek cerah pada wajah secara instan.
- Melembabkan kulit wajah dengan baik tanpa membuat wajah jadi berminyak

* MISSHA M Cover Sempurna BB Cream  SPF25 PA + + +
* Multi fungsi BB Cream dengan efek UV blocking.
* Whitening dan perawatan Kerut

Perfect Cover M BB Cream membuat warna kulit Anda bersih dan alami dengan menyembunyikan noda kulit dengan cakupan yang sangat baik.
Ini adalah cream rias multi fungsi dengan sinar UV blocking, pemutih dan efek kerut perawatan dan menyederhanakan formalitas makeup.
Ini pelembap aplikasi dengan W / tekstur S membuat warna kulit licin sementara memasok kelembaban dan nutrisi pada saat yang sama.

Petunjuk: Setelah perawatan kulit dasar, menerapkan jumlah yang tepat di seluruh wajah berikut tekstur kulit. Kemudian, melengkapi makeup dengan powder.


Missha PC ini terkenal dengan coveragenya yg bener-benar OK & memuaskan hati. Kalo dipake, coveragenya hampir menyaingi foundation lho, tp tentu saja ngga berat seperti foundation.

Kulit yg biasanya seperti kilang minyak, saat pake missha PC ini…beneran suer dah….ngga terlalu berminyak banget..ngga seperti biasanya, Oil Control-nya benar-benar OK, ngga bakalan nyesel dah nyobain missha PC ini.
Kalo dibandingin BRTC PR….missha menang di coverage & oil controlnya…tp kalah dari sisi healing-nya.

Tersedia 2 PiLihan Warna:
- Shade #21 : Bright Beige
- Shade #23 : NaturaL Beige


Kandungan: peptide complex, gingko water and 50 kinds of botanical complex, it provides abundant moisture and nutrients to the skin to help make it healthy. Non-chemical, Paraben-free, Mineral oil-free, Alcohol-free, GMO-free, Triclosan-free, Benzophenone-free



Harga: Rp.165.000,- 



Harga beLum termasuk ongkos kirim.. untuk mengecek ongkos kirim dari jakarta ke kota Anda berada KLIK


buat yang mau pesan atau tanya-tanya:






SMS ke nomor 087877000245


RESELLER WELCOME, HARGA KHUSUS, CONTACT AJA




Bukti Pengiriman ke Customer







Mau Liat Barang2 JuaLan ane Lainnya? Mampir ya di WebsiTe ane


Website: http://tonzchibi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar